Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mulai Pekan Depan, Presiden Jokowi Akan Berkantor di Solo

Mulai Pekan Depan, Presiden Jokowi Akan Berkantor di Solo

jokowi

Seiring akan dilangsungkannya pernikahan putra tertuanya, Presiden Joko Widodo mulai pekan depan akan beraktivitas di Solo, Jawa Tengah, untuk mengikuti rangkaian prosesi. Meski di Solo, Presiden tidak akan mengambil cuti dan tetap menjalankan tugas kenegaraan dari sana.

Menurut Menteri Sekretaris Negara Pratikno, tidak ada klausul yang menyebutkan presiden harus mengambil cuti untuk acara keluarga. Yang ada, cuti Presiden bisa diambil untuk kampanye pemilihan presiden.

Sedangkan untuk pendelegasian tugas kepada wakil presiden, sambung Pratikno, hanya mengatur saat Presiden pergi ke luar negeri.

Walau tidak berada di Ibu Kota, Jokowi akan tetap menjalankan tugasnya. “Presiden tetap bisa mengambil kebijakan dari Solo apabila ada suatu hal yang mendesak ditangani,” ujar Pratikno.

Rencanannya Presiden Jokowi akan bertolak ke Solo pada Selasa (9/6) sore, untuk mengikuti prosesi tembungan. Selanjutnya, Presiden akan mengikuti acara midodareni keesokan harinya, Rabu (9/6).

Tepat tanggal 11 Juni, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan seharian penuh menggelar pesta resepsi pernikahan Gibran-Selvi dari pagi hingga malam hari.

Direncanakan pada resepsi malam hari, sejumlah tamu penting diundang seperti duta besar negara sahabat, pimpinan lembaga negara termasuk para menteri, hingga pimpinan partai politik.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...