Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Munas Partai Golkar Kembali diundur, disesuaikan Dengan Jadwal Presiden Jokowi

Munas Partai Golkar Kembali diundur, disesuaikan Dengan Jadwal Presiden Jokowi

GOLKAR1

Penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang pada awalnya dijadwalkan digelar pada 17-19 Mei 2016 kembali diundur.

Sebabnya pada tanggal tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke kawasan Eropa Timur. Penundaan penyelenggaraan Munas Golkar itu sendiri sudah beberapa kali terjadi.

Walau demikian, ‎Ketua penyelenggara Munas Partai Golkar Theo L Sambuaga memastikan munas ‎tetap digelar di Bali.

“Dilaksanakan pada 25 – 27 Mei, ditunda dari rencana semula tanggal 17 Mei,” papar Theo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4).

Ditambahkan olehnya, partainya sangat berharap Presiden Jokowi dapat menghadiri Munas Golkar.

“Bapak Presiden pada tanggal 17-an Mei itu sedang mengadakan kunjungan ke Eropa Timur, termasuk Rusia, bukan kunjungan yang baru-baru ini,” ungkapnya.

Theo juga mengungkapkan kalau penyelenggara munas memperoleh informasi Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke beberapa negara di Eropa Timur, yakni sekitar tanggal 17, 18, 19 Mei‎ mendatang.

Oleh karena, ia menjelaskan, kalau rapat pleno untuk memutuskan perubahan jadwal penyelenggaraan Munas Partai Golkar digelar pekan depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...