Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Munaslub Golkar Akan dimajukan Jadi 15-17 Mei, Menyesuaikan Jadwal Presiden Jokowi

Munaslub Golkar Akan dimajukan Jadi 15-17 Mei, Menyesuaikan Jadwal Presiden Jokowi

golkar223

 

Penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar dimajukan dari 23-26 Mei 2016 menjadi 15-17 Mei 2016. Dimajukan penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar itu akan ditetapkan pada rapat pleno Steering Committee (SC) pada Rabu 4 Mei 2016 besok.

Menurut Ketua SC Munaslub Partai Golkar Nurdin Halid bahwa perubahan jadwal  ini belum disosialisasikan kepada seluruh bakal calon Ketua Umum. Tetapi, perubahan jadwal penyelenggaraan Munaslub telah mendapat dukungan dari seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar.

“Insya Allah Munaslub dimajukan menjadi tanggal 15 sampai 17 Mei 2016 di Bali,” papar Nurdin di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (3/5).

Nurdin beralasan, dimajukan jadwal Munaslub untuk menyesuaikan jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rencananya, setelah membuka Munaslub Partai Golkar, Presiden Jokowi langsung melakukan kunjungan kerja ke kawasan Eropa Timur.

Oleh karena itu, dia menegaskan tidak ada motif politik tertentu dalam perubahan jadwal Munaslub ini.‎ Bahkan dirinya memastikan perubahan jadwal tidak akan mengganggu tahapan Munaslub, sehingga ‎semua tahapan tetap berjalan sesuai rencana.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...