Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Muncul Dimas Tompel Jadi Pembunuh Eno dengan Cangkul, Polisi Bingung!

Muncul Dimas Tompel Jadi Pembunuh Eno dengan Cangkul, Polisi Bingung!

Polisi sedikit kebingungan setelah munculnya nama baru dalam pembunuhan Eno dengan gagang cangkul, yakni Dimas Tompel.

Dimas Tompel Jadi Pembunuh Eno dengan Cangkul, Polisi Bingung!

Keberadaan Dimas Tompel yang disebut-sebut terlibat dalam pembunuhan Enno Parihah masih menjadi misteri. Nama tersebut muncul di persi‎dangan melalui keterangan Arifin. Namun dalam waktu cepat, kesaksian itu ditarik sendiri oleh Arifin melalui surat pernyataan bahwa dia telah berbohong.

Penyidik kepolisian juga baru pertama kali mendengar nama Dimas Tompel saat Arifin menjadi saksi di persidangan RAL. Selama ini, nama itu tidak pernah muncul di Berita Acara Perkara (BAP). Polisi juga belum bisa memastikan apakah Dimas Tompel sosok nyata atau fiktif.

“Selama ini nama itu (Dimas Tompel) belum ada. Resmob belum tahu. Masih kami dalami, artinya belum final dia ada atau enggak” ungkap Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto (Jumat, 10/6/2016).

Polisi juga tidak mengetahui siapa yang pertama kali memunculkan nama Dimas Tompel, apakah RAL atau Arifin. Pasalnya selama diperiksa di dalam penyidikan, keduanya tidak pernah menyebut nama Dimas Tompel.

Budi Hermanto mengatakan pihaknya akan mendalami informasi yang ada di persidangan, termasuk munculnya nama Dimas Tompel. Sekalipun Arifin telah mengakui bahwa keterangan yang diberikan di persidangan adalah bohong.

“Kami mendalami juga. Info-info apapun tetap kami terima, kami dalami. Artinya nanti kami cek dari penyesuaian, dari bukti-bukti scientific-nya seperti apa” tambah Budi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...