Home / Berita / Politik / Muncul Duet Anies Baswedan-Yoyok, Ini Reaksi Golkar

Muncul Duet Anies Baswedan-Yoyok, Ini Reaksi Golkar

“Bagus dong, makin bagus kompetisinya. Saya kira makin banyak calon makin bagus,” ujar Ketua DPP Golkar Zainuddin Amali di gedung DPR, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Muncul Duet Anies Baswedan-Yoyok, Ini Reaksi Golkar

Pilkada DKI Jakarta 2017 rupanya semakin memanas. Kini muncul nama-nama baru untuk bertarung di Ibu Kota, diantaranya pasangan Anies Baswedan-Yoyok Sudibyo (AYO). Pasangan itu mencuat sebagai alternatif dalam Pilgub DKI, berdasarkan hasil survei. Lantas bagaimana komentar Golkar?

“Bagus dong, makin bagus kompetisinya. Saya kira makin banyak calon makin bagus” ungkap Ketua DPP Golkar, Zainuddin Amali (Kamis, 1/9/2016).

Menurutnya banyaknya pasangan calon dalam Pilkada menunjukkan kualitas demokrasi yang matang. Namun soal siapa yang akan memenangkan Pilkada, tentu rakyat yang menilai. Terkait Golkar, Zainuddin menuturkan partainya tetap mengusung Ahok sebagaimana deklarasi awal.

“Kita anggap positif munculnya calon alternatif. Tapi Ahok di acara Golkar bicara jelas, nggak usah pilih saya kalau ada yang lebih baik dari saya silakan. Tapi kami sejak memutuskan sudah jelas (mendukung Ahok)” tegas Zainuddin.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...