Home / Hiburan / Selebritis / Muncul Nama Lain Dalam Kasus Narkoba Roger Danuartha

Muncul Nama Lain Dalam Kasus Narkoba Roger Danuartha

Setelah lama tidak terdengar kabar, nama pesinetron Roger Danuartha kini kembali ramai menghiasi media. Namun kemunculannya kali ini jauh dari kata positif, karena justru nama Roger ramai diberitakan setelah tertangkap polisi lantaran over dosis akibat narkoba dini hari tadi di kawasan Kayu Putih.

“Dia (Roger) dari Kelapa Gading mau ke BSD mau pulang karena mengantuk terpaksa belok ke Kayu Putih,” jelas Kapolres Jakarta TImur Kombes Mulyadi dalam jumpa pers dengan para wartawan d Polsek Pulogadung, Cipinang, jakarta Timur, Senin (17/2).

Saat ini Roger sudah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menimpanya. “Iya sudah tersangka dia,” ujarnya.

Mulyadi juga menyatakan bahwa status Roger kini sudah menjai tersangka. “Iya sudah tersangka dia,” ujarnya.

Selain Roger ada satu orang lagi yang kini menjadi buronan pihak kepolisian yaitu M yang diakui oleh Roger bahwa barang bukti narkoba yang disita dari mobilnya itu diperolehnya dari M. Diduga pula bahwa M ini adalah seorang bandar narkoba.

“Dia memperoleh barang tersebut dari M,” ungkap Mulyadi. Mulyadi juga menjelaskan bahwa ROger memakai narkoba itu di mobil Mercy abu-abu miliknya. “M itu cowok dan makainya di mobil sebelum M itu meninggalkan RD,” tambah Mulyadi.

Namun hingga kini, pihak berwajib masih belum bisa menangkap M yang saat itu baru saja diantarkan pulang oleh pesinetron yang juga mantan kekasih Shandy Aulia dan Sheila Marcia itu.

“Dia habis nganterin M pulang. Tapi kalau M itu kita belum tahu karena beluk tertangkap,” jelas Mulyadi.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...