Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Muncul Petisi Cabut Gelar Liga Champions Milik Barcelona, Ini Alasannya

Muncul Petisi Cabut Gelar Liga Champions Milik Barcelona, Ini Alasannya

petisi cabut-gelar-barcelona_

Salah satu surat kabar Spanyol, AS melaporkan bahwa baru-baru ini kembali muncul petisi yang ditujukan kepada UEFA, Soal pencabutan beberapa gelar klub. Yang terbaru adalah pencabutan gelar juara Liga Champions milik Barcelona.

Petisi yang dibuat oleh Jorge Martín Martínez itu meminta kepada UEFA untuk mencabut tiga gelar Liga Champions milik Barcelona pada tahun 2006, 2009 dan 2011.

Apa penyebabnya?

Hal ini lantaran Barca dinilai mendapatkan perlakuan spesial dari wasit yang memimpin pertandingan.

Pada tahun 2006 Barca dinilai layak kalah karena gol Shevchenko (Chelsea) dibabak semifinal ke gawang Barca yang sah justru dianulir oleh wasit Markus Merk. Sedangkan di tahun 2009 (saat melawan Chelsea) wasit asal Norwegia, Ovrebo juga dinilai lebih berpihak kepada Barca. Kemudian pada tahun 2011 Barca diuntungkan oleh wasit Massimo Busacca di pertandingan kontra Arsenal.

Petisi itu juga dibubuhi foto tiruan (palsu) dari situs resmi Barcelona. Pernyataan resmi itu berbunyi: “Barcelona ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua wasit atas semua penalti, kartu merah dan gol offside yang diberikan kepada tim. Tanpa kalian, semua ini (gelar) tidak akan mungkin terjadi. Visca Barca.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...