Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Muncul Video ISIS Latih Anak Indonesia, Ini Reaksi Polri & Panglima TNI!

Muncul Video ISIS Latih Anak Indonesia, Ini Reaksi Polri & Panglima TNI!

“Itu bisa saja gambar-gambar lama, bukan gambar baru. Itu bisa saja terjadi bukan sekarang, kan teknologi sudah canggih. Bisa saja itu” ungkap Badrodin Haiti, Sabtu (21/5).

Muncul Video ISIS Latih Anak Indonesia, Ini Reaksi Polri & Panglima TNI!

Seperti yang diketahui jika video latihan perang ISIS yang dilakoni anak kecil dengan durasi 20 menit, heboh di media sosial. Selain latihan perang, dalam video juga terlihat anak kecil yang diperkirakan berumur 8 tahun membakar paspor Indonesia.

Lantas bagaimana komentar Kapolri Jenderal Badrodin Haiti? Pihaknya mengungkapkan bisa saja itu gambar lama yang memang baru booming belakangan ini saja. Selain itu Badrodin juga memastikan bahwa video tersebut dibuat bukan di wilayah Indonesia.

“Itu bisa saja gambar-gambar lama, bukan gambar baru. Itu bisa saja terjadi bukan sekarang, kan teknologi sudah canggih, bisa saja itu. Bukan di Indonesia” kata Badrodin kepada wartawan, Sabtu (21/5).

Sementara itu, Panglima TNI AU Jenderal Gatot Nurmantyo mengungkapkan adanya video tersebut tak perlu dibesar-besarkan. “Oh itu cuma video saja, sudah dihapus kok sama menteri. Saya sih enggak tahu juga, kan bisa saja. Perubahan anak-anak kan sama saja. Katanya YouTube kan gitu” ungkap Gatot Nurmantyo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...