Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Muncul Video Tolak Ahok dari Mahasiswa UI, Ini Reaksi Ahok!

Muncul Video Tolak Ahok dari Mahasiswa UI, Ini Reaksi Ahok!

“Harusnya dia dikeluarkan, bila perlu dia pindah ke Timur Tengah” kata Ahok di Balai Kota, Rabu (7/9/2016).

Muncul Video Tolak Ahok dari Mahasiswa UI, Ini Reaksi Ahok!

Sebelumnya Universitas Indonesia (UI) menegaskan video mahasiswanya, Boby Febri Krisdiyanto yang mengimbau untuk tidak memilih Basuki T Purnama pada Pilkada 2017 bersifat ilegal. Video dari Gerakan Mahasiswa Pembebasan UI itu disebut tidak mengatasnamakan UI.

Lantas bagaimana reaksi Ahok? Ahok mengimbau mahasiswa Universitas Indonesia pembuat video “Tolak Ahok” untuk pindah ke Timur Tengah. Pasalnya Ahok menganggap video tersebut sudah mengarah pada tindakan rasisme.

“Harusnya dia dikeluarkan, bila perlu dia pindah ke Timur Tengah dan bikin parpol kalau mau menumbangkan Pancasila” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Ahok juga menganggap pembuat video tersebut, Boby Febri Krisdiyanto tak pantas mengenyam pendidikan di UI. Pasalnya proses pendidikan di UI dibiayai oleh APBN. Ahok merasa keberatan, pajak yang dibayarkan kepada negara dipergunakan untuk membiayai pendidikan Boby.

“Orang sudah rasial gitu, lalu jual nama UI dan minta maaf pakai meterai, selesai. Kalau sudah lulus, jadi pejabat rasial gitu otaknya” tegas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...