Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Muncul, Website Berisi Manifesto Penembak Gereja Kulit Hitam

Muncul, Website Berisi Manifesto Penembak Gereja Kulit Hitam

Sebuah website dengan manifesto berbau rasisme dari Dylann Storm Roof, seorang tersangka pembunuhan di Gereja Episkopal Methodis Emmanual Afrika di pusat Kota Charleston, menewaskan 9 jemaatnya yang warga kulit hitam dan salah seorang dari korban tewas adalah Pendeta Clementa Pinckney, senator negara bagian South Carolina.

Dalam situs tersebut terdapat foto Roof yang berpose sambil memegang pistol, membakar bendera Amerika Serikat dan mengunjungi situs bersejarah dan kuburan tentara Konfederasi. Tidak diketahui siapa yang menerbitkan, menulis dan memotret foto-foto tersebut.

“Saya tak punya pilihan,” begitu isinya. “Saya tidak dalam posisi untuk, sendirian, pergi ke ghetto dan bertarung. Saya memilih Charleston karena ia adalah kota paling bersejarah di negara bagian, dan pada satu waktu memiliki rasio warga kulit hitam tertinggi ketimbang kulit putih di negara ini. Kami tak punyaskinhead, KKK, tak ada seorang pun yang berbuat apa-apa kecuali sekadar bicara di Internet. Well, seseorang harus punya keberanian untuk mewujudkannya,dan saya rasa orang itu adalah saya.”

Situs beralamat di lastrhodesian.com itu menampilkan foto pembukaan mayat orang kulit putih penuh darah di lantai. Gambar itu kemungkinan diambil dari sebuah adegan penembakan di film Australia tentang neo-Nazi, “Romper Stomper”.

Foto-foto lain adalah foto Roof yang sedang memegang sebuah pistol Glock berkaliber 45 yang ditemukan didalam mobilnya ketika tertangkap, ada juga foto Roof yang berpose dengan patung budak dari lilin di Museum dan Perpustakaan Sejarah Konfederasi di Greenville, South California.

Selain itu ada juga dengan guratan angka 88 atau 1488 di permukaaan pasir, dimana angka tersebut merupakan kode supremasi kulit putih, yang mengartikan bahwa angka 14 mengacu pada 14 kata yang diucapkan oleh David Lane, terpidana yang dituntut 190 tahun penjara karena terlibat pembunuhan di acara talkshow berdarah Yahudi. Sedangkan 88 merupan cerminan dari urutan kedelapan dalam alfabet yaitu huruh “H” , 88 atau HH dikenal sebaga kode untu “ Hail Hitler”

Website itu terdaftar atas nama Dylann Roof di Eastover, South Carolina, pada 9 Februari ditemukan oleh dua pengguna Twitter di akun @HenryKrinkle dan @MQuangel dengan sebuah tool , namun pada esok harinya, informasi pendaftaran itu ditutupi.

Berdasarkan log di web server situs tersebut, manifesto itu dimodifikasi terakhir pada hari Rabu (17/06/2015) hari terjadinya penembakan di Gereja Episkopal Methodis Emmanual Afrika di pusat Kota Charleston, menewaskan 9 jemaatnya yang merupakan warga kulit hitam

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...