Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Mundur dari Wali Kota Jakut, Rustam Effendi Bilang : Saya Ingin Akhiri Kebisingan…

Mundur dari Wali Kota Jakut, Rustam Effendi Bilang : Saya Ingin Akhiri Kebisingan…

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi99

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Rustam Effendi akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Jakarta Utara. Ia akhirnya buka suara, menjelaskan kalau dirinya mengundurkan diri murni dengan alasan kinerja yang dinilai tidak baik oleh atasannya dan menampik alasan lainnya.

Dipaparkan Rustam, melihat perkembangan selama Jumat (22/4) lalu, dimana perkataan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok selalu menganggap dirinya tidak baik dalam bekerja.

“Pak Gubernur menilai kinerja saya masih kurang, jadi saya harus mengundurkan diri. Itu saja,” ungkapnya di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4).

Ditambahkan olehnya, kemundurannya dari jabatan wali kota saat ini bukan karena adanya tekanan dari pihak manapun dan tidak menginginkan ada kekisruhan yang terjadi di pemerintah daerah Jakarta Utara.

“Saya ingin ini mengakhiri semua kekisruhan atau kebisingan yang selama ini berkembang, kasihan Pak Gubernur bekerja. Banyak hal yang harus dikerjakan masa urusan wali kota saja pak gubernur sampai pusing saya juga perlu kenyamanan,” jelas Rustam.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...