Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mungkin Ada ‘Setan’ Bersemayam di Otak Mario Balotelli!

Mungkin Ada ‘Setan’ Bersemayam di Otak Mario Balotelli!

Mungkin Ada ‘Setan’ di Otak Mario Balotelli!

Karir Mario Balotelli kini sudah tidak secemerlang beberapa tahun lalu. Jika dulu Balotelli menjadi incaran banyak klub, namun kini banyak klub menolak kedatatangannya karena dianggap memberikan dampak buruk bagi kompetisi. Melihat perilakunya yang sering membuat kontroversi, banyak pihak beranggapan mungkin saja ada ‘setan’ yang sedang bersemayam di otak Mario Balotelli.

Seperti yang dilansir Talk Sport, Paolo Di Canio mengomentari karir mantan pemain Manchester City tersebut. Canio mengatakan sebenarnya Mario Balotelli merupakan pesepakbola natural yang dianugrahi fisik prima. Canio bahkan berkelakar, mungkin ada setan di dalam otak Mario Balotelli.

“Ada setan di otaknya. Dia masih muda, secara fisik kuat, dia juga merupakan atlet natural, tetapi dia tak pernah menggunakan potensi besarnya” ungkap Di Canio.

Empat atau lima musim lalu ketika mendengar Mario Balotelli akan dijual, mungkin akan banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun kini kariernya terus meredup, dan mendapat penolakan di mana-mana. Semua tenggelam di balik aksi-aksi kontroversialnya.

“Banyak manajer yang mencoba mengubahnya. Mancini merupakan ayahnya di dunia sepak bola, tapi sekarang ia tak menginginkan Balotelli di Inter” tambahnya.

Di Canio juga menganggap Balotelli tidak bisa membaur dengan rekan-rekan setimnya. Tengok saja bagaimana pemain keturunan Ghana itu sempat terlibat kontroversi saat ia merebut jatah penalti Jordan Henderson pada laga Liga Eropa musim lalu.

“Jika sebagai manajer, menurut saya setiap pemain harus mengerti apa arti bermain bersama rekan-rekan. Harus menunjukkan empati, baik di saat bagus ataupun buruk. Tapi tampaknya dia tidak melakukan itu” tambahnya seperti yang dilansir CNN.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...