Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Murid Valentino Rossi Ungkap Soal Kelicikan dari Pembalap Spanyol, Seperti Apa?

Murid Valentino Rossi Ungkap Soal Kelicikan dari Pembalap Spanyol, Seperti Apa?

me_fenati_rossi

Support terhadap pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menghadapi serbuan pembalap Spanyol di MotoGP 2015 masih terus bergulir. Dukungan kali ini datang dari muridnya di tim Sky Racing Team VR46 yaitu Romano Faneti. Ia menyatakan kalau pembalap Spanyol memang berbuat curang kepada Rossi.

Seperti diketahui kalau MotoGP 2015 ditutup dengan penuh kontroversi. The Doctor menuding adanya konspirasi antar pembalap Spanyol yakni Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa untuk menjegal langkahnya jadi juara dunia.

Walau pada akhirnya tuduhan dari Rossi tidak sepenuhnya bisa dibuktikan, namun masih ada wacana yang menilai Rossi memang sudah dicurangi. Fenati sendiri adalah jebolan tim akademi Rossi di kelas Moto3, dimana menilai pembalap Spanyol memang sudah mencurangi gurunya di lintasan balap.

“Pembalap Spanyol sudah berbuat kotor, tetapi nilai tambahan untuk Valentino adalah di episode tersebut. Pembalap Spanyol telah memberi kesan yang buruk,” kata Fenati saat diwawancara AS.es, Jumat (4/12).

Ditambahkan oleh Fenati, jika saya mengikutinya dari rumah di televisi, saya akan senang melihat ada skenario tiga pembalap yakni dua pembalap Spanyol dan Italia. Italia akan melawan Italia namun pada akhirnya dia (Rossi) yang menang.

“Tapi saya pikir ini olahraga ini akan jadi lebih kuat. Kejuaraan dunia seperti ini harusnya terisolasi dari insiden semacam ini,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...