Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Museum Ini Bakal Usir Pengunjung yang Bermain Pokemon Go

Museum Ini Bakal Usir Pengunjung yang Bermain Pokemon Go

pokemon Go77

Menurut pemberitaan Reuters, pemerintah Kamboja akan melarang para pemain Pokemon Go memainkan game itu di museum genosida Kamboja. Berbicara kepada Reuters, Chhay Visoth, kepala Tuol Sleng Genocide Museum berkata, “Kami memiliki beberapa penjaga yang siap, setiap turis yang memegang iPhone atau iPad dan memainkan game ini akan diminta pergi. Ini adalah tempat kesedihan bukan tempat untuk memainkan game.” Hal ini bukanlah pertama kalinya game itu dilarang dimainkan di beberapa lokasi.

Sebelumnya muncul pemberitaan jika sebuah kuil di Jepang melarang para pemain untuk memainkan game itu di sekitar kulit. Tentunya hal itu masuk akal jika masyarakat tidak ingin melihat orang berlarian dan berisik di tempat di mana orang mencari ketenangan. Tapi ada juga kuil di negara itu yang mendorong pengunjung untuk memainkan game itu.

Mereka bahkan menyediakan charger supaya para pemain yang bermain tidak kehabisan baterai. Tentunya pelajaran yang bisa kita ambil adalah jika segala sesuatu ada waktu dan tempatnya, jadi kita harus menggunakan akal sehat kita.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...