Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Musim Gugur Ini, LeEco Ekspansi ke Amerika Serikat

Musim Gugur Ini, LeEco Ekspansi ke Amerika Serikat

letv

Ada banyak perusahaan seluler di China yang dengan cepat menjadi terkenal di dunia internasional, tapi hanya sedikit yang berani berkompetisi di Amerika Serikat (AS). Hal ini bisa berubah dalam waktu dekat karena salah satu brand dari China akan membuka toko di AS musim gugur ini. LeEco diharapkan akan merilis produk-produk mereka di AS akhir tahun ini.

LeEco adalah produsen smartphone China yang dulunya dikenal sebagai LeTV, hal ini karena perusahaan itu juga menawarkan layanan video streaming. Dipercaya jika perusahaan itu akan menawarkan layanan itu ke AS juga.

Layanan video streaming online milik LeEco baru-baru ini memiliki konten China dan India dan jika mereka ingin berekspansi ke AS, maka mereka perlu mengembangkan konten mereka secara signifikan kepada para pengguna. Menurut pemberitaan yang ada, LeEco berbicara dengan pemegang hak cipta di negara itu untuk menambah konten di layanan video streaming mereka sebelum dirilis.

Perusahaan itu juga diharapkan mulai menjual smartphone mereka di AS. Dikatakan jika smartphone pertama yang dijual di AS adalah Max Pro yang dirilis awal tahun ini di event CES 2016. LeEco saat ini memiliki 400 pegawai di AS dan saat dirilis akan memiliki 1000 pegawai di kantor mereka.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...