Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Muslim di Irlandia Undang Kaum LGBT untuk Bukber!

Muslim di Irlandia Undang Kaum LGBT untuk Bukber!

Seperti yang dilansir irishtimes pada Sabtu (2/7/2016), anggota komunitas gay Irlandia baru-baru ini diundang untuk menghadiri kegiatan makan bersama komunitas muslim di Dublin untuk penutupan bulan Ramadan.

2014-09-26-IR-Galway-Mosque-Inauguration-004

Irlandia Muslim Peace & Dewan Itegrasi mengadakan Iftar komunitas tahunan kedua di Al-Mustafa Islamic Centre di Blanchardstown Dublin barat, dengan mengundang anggota komunitas LGBT. Iftar merupakan kegiatan makan malam ketika umat muslim mengakhiri puasa Ramadan.

“Karena lebih dari satu miliar muslim di seluruh dunia yang merayakan Ramadan dengan berpuasa dan menghargai berkat-berkat yang diberikan kepada kita”

“Maka penting bagi komunitas muslim Irlandia untuk menjangkau tetangga kita sebagai contoh Islam yang benar” ungkap Syaikh Dr Umar Al-Qadri, ketua Irlandia Muslim Peace & Dewan Itegrasi.

Bahkan tahun lalu Tomi Reichental, salah satu korban yang selamat dari Yahudi Holocaust merayakan ulang tahunnya pada saat Iftar komunitas tahunan pertama di masjid Blanchardstown. Tahun ini Tomi kembali diundang untuk acara yang sama.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...