Home / Bola / Musuh Jose Mourinho Ini Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Musuh Jose Mourinho Ini Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Eva-Mourinho

Masih ingat dengan nama Eva Carneiro? Dokter wanita tim Chelsea yang terlibat perselisihan hebat dengan Jose Mourinho tersebut telah memutuskan untuk tidak berkecimpung lagi di dunia sepakbola. Eva nantinya akan kembali ke Gibraltar meski pekerjaan barunya disana masih berhubungan dengan dunia medis dan sepakbola.

Nama Eva mendadak terkenal karena kecantikannya diantara para penghuni bangku cadangan Chelsea. Namanya makin mencuat ketika didamprat oleh Mourinho dalam pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini melawan Swansea. Mourinho menuduh Eva berpotensi membuat Chelsea kalah dan langsung mengusirnya dari bangku cadangan di pertandingan berikutnya. Tak terima, Eva pun menuntut jalur hukum karena menganggap Mourinho sebagai biang keladi ia kehilangan pekerjaannya di Chelsea.

Meski telah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola, namun pekerjaan baru Eva nantinya tetap akan berurusan dengan dunia medis sepakbola. Ia hanya akan berada di klinik dan membantu para pebola yang mengalami cedera. Dengan kata lain, Eva berdiri sendiri tanpa bergabung dengan sebuah klub.

“Sebagai seorang Sports Medicine and Exercise Medicine Consultant, Dokter Eva Carneiro fokus terhadap penanganan cedera atau permasalahan fisik yang dialami para atlet. Ia bisa menangani sejumlah cedera seperti otot, ligamen, tendon, dan masalah tulang namun bisa juga menangani masalah sakit yang bisa mengganggu performa atlet seperti asma dan diabetes. Dr Carneiro juga akan memberikan saran tentang pengelolaan dan pencegahan cedera, olahraga, nutrisi, suplemen, dan peningkatan kinerja atlet,” kata Specialist Medical Clinic di Gibraltar.

Sementara itu mengenai kasusnya dengan Mourinho, Eva masih berusaha untuk menuntut keadilan hingga kini. Dan sepertinya, masalah tersebut masih akan terus berlarut sampai ada pihak yang mengalah.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...