Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Naas, Pemain Bola Ini Tewas Tersambar Petir

Naas, Pemain Bola Ini Tewas Tersambar Petir

Pertandingan sepakbola harus dihentikan karena ada sambaran petir.

2254199

Sebuah televisi di Amerika Serikat, Univision melaporkan sambaran petir menewaskan seorang pemain sepak bola Bolivia dan melukai delapan lainnya. Insiden ini terjadi Sabtu (21/11) lalu saat pertandingan antara dua tim dari kota Villazon, dekat perbatasan Argentina.

Petir menyambar dan menewaskan Davis Alvarez. Sementara itu kantor berita setempat juga mengatakan 8 orang lainnya terluka akibat sengatan listrik, tidak jelas seberapa parah kondisi mereka. Ini adalah kali kedua petir telah menewaskan pesepakbola di tahun ini.

Pada Januari lalu pria Argentina berusia 21 tahun juga meninggal dengan kondisi yang sama. Fernando Ruiz Diaz sedang menikmati pertandingan persahabatan di Nuevo Fatima, dekan Posadas ketika badai datang dengan konsekuensi yang fatal.

Kabarnya petir datang dari langit dan mengejutkan semua orang, sekaligus menyambar Ruiz Dias yang membuatnya tewas seketika. Pada bulan Desember 2014 pemain Peru, Joao Contreras sedikit beruntung. Ia selamat dari sambaran petir dalam sebuah pertandingan. Sementara pada April 2014, delapan pesepak bola cedera setelah petir menyambar sebuah lapangan di Austria.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...