Home / Bola / Naas, Sepupu Pemain Timnas Prancis Jadi Korban Bom Paris

Naas, Sepupu Pemain Timnas Prancis Jadi Korban Bom Paris

Sepupu pemain Marseille, Lassana Diarra yang bernama Asta Diakite rupanya menjadi korban bom di Paris Prancis pada Jumat (13/11/2015).

Naas, Sepupu Pemain Timnas Prancis Jadi Korban Bom Paris

Selain di luar stadion, insiden penembakan dan pengeboman juga terjadi di Bataclan ketika band asal Amerika Serikat sedang mentas. Ketika terjadi pengeboman, Diarra sedang bermain di laga Prancis melawan Jerman. Melalui Twitter, ia mengonfirmasi sepupunya menjadi salah satu korban.

“Selamat malam kepada semuanya. Setelah kejadian dramatis di Paris dan St Denis kemarin, dengan berat hati saya memberikan kabar buruk ini. Seperti yang kalian ketahui, saya secara pribadi terpengaruh atas serangan tersebut. Sepupu saya Asta Diakitie menjadi salah satu korban penembakan, seperti halnya ratusan orang Prancis tak bersalah lainnya” kicaunya, dikutip dari Mirror.

“Bagi saya dia sudah seperti kakak. Dalam atmosfer teroro ini, penting bagi kita semua yang mewakili negara dan keragamannya, berbicara dan tetap bersatu menghadapi teror yang tak memandang warna kulit atau agama. Bersama-sama kita harus melindungi, mencintai, menghormati, dan kedamaian” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...