Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Naik Kopaja, Ahok: ‘Klo Penuh, Berdiri Susah!’

Naik Kopaja, Ahok: ‘Klo Penuh, Berdiri Susah!’

“Kalau orang begitu penuh, berdirinya susah. Kursinya nanggung dan dia bikin kursinya terlalu ke depan” ungkap Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (1/4/2016).

Naik Kopaja, Ahok Beri Kursi ke Ibu-Ibu

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih Kopaja AC terintegrasi bus transjakarta sebagai transportasinya pada hari Jumat minggu pertama di bulan April ini. Rutinitas ini memang sudah dilaksanakan sejak masa pemerintahan mantan Gubernur DKI, Jakarta Joko Widodo.

Kegiatannya itu pun diunggah ke dalam akun Instagramnya, @basukibtp. Ada tiga foto yang diunggah. Pertama ketika Ahok menunggu bus di pinggir jalan bersama seorang pengawalnya. Adapun bus yang dinaikinya rute Balai Kota-Pantai Indah Kapuk (PIK).

Foto kedua dia duduk bersama para penumpang lainnya dan di foto ketiga, Ahok berdiri dan terlihat memegang langit-langit bus. Ahok mengakui ingin mengetahui berapa lama waktu tunggu bus yang beroperasional, sekaligus mengevaluasi kinerja pengelolaan PT Transjakarta.

“Aku dapat tempat duduk. Terus ada ibu-ibu, aku ngalah berdiri. Kalau orang begitu penuh, berdirinya susah. Kursinya nanggung dan dia bikin kursinya terlalu ke depan” ungkap Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jumat (1/4/2016).

Lebih baik kata Ahok, bus-bus transjakarta kini menghadap ke depan seperti Metro Mini. Kemudian deknya juga dibuat rendah, sehingga ramah terhadap penyandang difabel. Lantas bagaimana terobosan Ahok terhadap angkutan umum di Jakarta? Layak disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...