Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Naik Ojeg, Labora Sitorus Serahkan Diri ke Kantor Polisi

Naik Ojeg, Labora Sitorus Serahkan Diri ke Kantor Polisi

“Jadi, LS langsung bertemu dengan Pak Kapolres. Dia naik ojek ke polres sendiri” ungkap Kalapas Sorong, Maliki Hasan.

Naik Ojeg, Labora Sitorus Serahkan Diri ke Kantor Polisi

Narapidana kasus pencucian uang dan pembalakan liar, Labora Sitorus (LS) menyerahkan diri ke Polres Sorong. Pria yang juga terjerat rekening gendut polisi itu mendatangi polres dengan menggunakan ojek, sekitar pukul 03.30 WIT.

“Kebetulan Kapolres Sorong kan juga tidur di kantor. Jadi, LS langsung bertemu dengan Pak Kapolres. Dia naik ojek ke polres sendiri” ungkap Maliki Hasan, Senin (7/3/2016).

Dalam keter Langan yang berhasil dihimpun, Labora mengaku berada di rumah selama 2 hari saat dicari polisi yang akan mengeksekusinya ke Lapas Sorong. Soal isu Labora bersembunyi di ruang bawah tanah, Maliki Hasan juga membantah.

“Kami sudah periksa rumah LS di Tampa Garam, enggak ada ruang bawah tanah tuh” tambah Maliki Hasan, seperti yang dilansir Liputan6.

Seperti yang diketahui jika Labora telah divonis 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar pada 17 September 2014. Labora dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus tindak pidana pencucian uang karena kepemilikan dana di rekening bank sebesar Rp 1,5 triliun.‎

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...