Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Naik Podium MotoGP, Bradley Smith Bagai Bermain Sirkus!

Naik Podium MotoGP, Bradley Smith Bagai Bermain Sirkus!

Keputusan ‘gila’ diambil Bradley Smith dengan tidak mengganti ban ketika cuaca berubah di MotoGP Misano San Marino 2015.

GP di San Marino e della Riviera di Rimmini, 13th September 2015

Apa rahasia pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith bisa berjaya naik podium di MotoGP Misano San Marino 2015? Perjudian dengan tidak mengganti ban, rupanya menjadi salah satu faktor keberhasilannya. Tidak dipungkiri jika dalam sebuah balapan MotoGP, keputusan dan strategi tim menjadi sangat krusial adanya.

Tak sedikit keputusan gila harus diambil demi menggapai hasil maksimal, hal itulah yang dilakukan oleh Bradley Smith. Pada race di Siruit Misano Italia, cuaca sempat mengalami dua kali perubahan yakni dari cerah ke hujan dan kembali ke cerah. Dalam kondisi seperti itu pembalap terpaksa mengganti ban demi menyesuaikan kondisi trek, akan tetapi hal itu tak sama sekali dilakukan oleh Smith.

“Saya tetap berada di jalur balap dan tak masuk pit sama sekali. Saya pikir itu adalah keputusan yang gila, saya sendiri mengakui hal itu” ungkap Smith seperti yang dilansir oleh Crash, Senin (14/9/15).

Namun keputusan gila yang dilakukan oleh Smith membuahkan hasil manis untuknya yakni menempati podium kedua. Finis di zona podium di Misano merupakan yang pertama untuk rider berkebangsaan Inggris tersebut.

“Dalam satu kesempatan saya sempat berada di posisi ke-21 di race dan mampu menempati posisi kedua adalah hal yang sangat spesial” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...