Home / Bola / Nama Besar Mourinho jadi Incaran, Akan Main Film Berperan Sebagai Sri Paus

Nama Besar Mourinho jadi Incaran, Akan Main Film Berperan Sebagai Sri Paus

77.Jose-Mourinho-

Nama besar pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho ternyata tidak hanya popular di dunia Sepakbola. Ketenaran Mourinho kini dimanfaatkan oleh dunia hiburan, pasalnya pelatih asal Portugal itu saat ini diincar oleh para sutradara untuk terlibat dalam proyek film.

Berdasarkan laporan The Mirror, Mourinho kini menjadi pilihan utama untuk berperan sebagai Paus Francis dalam film Fe, yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2017. Film yang dinamakan Fe itu, sedang dibuat untuk merayakan hari ulang tahun ke-100 penampakan Bunda Maria atas tiga anak di Fatima.

Film itu sendiri sudah dijadwalkan penayangannya. Tayang perdana pada tanggal 13 Mei 2017 mendatang. Menurut laporan dari media Portugal, pilihan Mourinho sebagai tokoh Sri Paus telah disetujui oleh pihak Vatikan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan film itu Mourinho diharapkan dapat menyumbangkan dana amal bagi anak-anak yang kurang mampu. Berkaitan dengan hal itu, agen Mourinho, Jorge Mendes akan memberikan konfirmasi pada hari Jumat waktu setempat.

Di pihak lain, Rui Pedro Oliveira, yang menunjuk Mourinho sebagai tokoh Sri paus mengatakan bahwa The Special One telah menyetujui tawaran tersebut tanpa tuntutan.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...