Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Nama Jorge Lorenzo Diabadikan di Slovenia Usai Rebut Juara Dunia MotoGP 2015

Nama Jorge Lorenzo Diabadikan di Slovenia Usai Rebut Juara Dunia MotoGP 2015

lorenzo-diabadikan-di-slovenia-CK6

 

Pembalap Movistar Yamaha sekaligus Juara dunia MotoGP 2015 yakni Jorge Lorenzo mendapat satu kehormatan karena namanya diabadikan oleh perusahaan knalpot terkenal asal Slovenia, Akrapovic. Lorenzo memakai knalpot produksi  Akrapovic ketika memenangkan gelar juara dunia.

Gelar juara milik Lorenzo terasa begitu spesial lantaran itu adalah gelar ke-100 yang dicetak kendaraan ber-knalpot Akrapovic. Daftar itu termasuk lomba balap motor, mobil, dan kendaraan lainnya.

Lorenzo juga salah satu sosok penting dalam sejarah balap Akrapovic. Pembalap asal Spanyol itu merupakan pembalap pertama yang memberi Akrapovic gelar juara dunia di MotoGP dengan kemenangan kejuaraan pada tahun 2012 silam.

Makanya, atas semua prestasinya itu, nama Lorenzo diabadikan menjadi nama salah satu ruang pertemuan utama di markas Akrapovic di Slovenia. Ketika meresmikan nama itu, Lorenzo hadir untuk seremoni.

“Bagi saya menerima (kehormatan) ini begitu istimewa. Bahkan lebih dari kejuaraan dunia. Beberapa bisa memenangi kejuaraan, tetapi lebih berharga lagi bahwa nama saya berada di sudut mereka,” demikian Lorenzo seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (22/12).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...