Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Nama Megawati disebut, Politikus PDIP Buka Suara : PDIP Tidak ada Urusan Dengan Freeport

Nama Megawati disebut, Politikus PDIP Buka Suara : PDIP Tidak ada Urusan Dengan Freeport

pdip

 

Di dalam rekaman pembicaraan yang direkam Presdir PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin, pengusaha Reza Chalid sempat menyebut nama Megawati Soekarnoputri. Terkait hal itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan, kalau partainya tidak punya keterkaitan dengan PT Freeport.

“Disebutnya nama Bu Mega, tidak ada kaitan atau kepentingan bisnis dengan Freeport. Oleh karena itu, rekaman yang benar harus diklarifikasi lalu MKD sudah memutuskan,” ujar Hasto di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (6/12) kemarin.

Di dalam rekaman yang telah diperdengarkan di MKD, diceritakan soal Reza Calid yang sempat berupaya memasangkan Jokowi dengan Hatta Rajasa di Pilpres 2014. Tetapi Megawati tak setuju.

Reza juga mengaku tahu tentang strategi kampanye Jokowi hingga akhirnya menang Pilpres. Kemudian bagaimana Jokowi yang sudah menjadi Presiden itu dimarahi Megawati lantaran tidak memilih Komjen Budi Gunawan menjadi Kapolri.

Hasto menuturkan kalau perkataan Reza Chalid seperti terekam dalam pembicaraan dengan Setya Novanto dan Maroef Sjamsoeddin tidaklah benar.

“Sepengetahuan saya, tidak pernah Bu Mega seperti itu (memarahi Jokowi),” jelas Hasto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...