Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Nani Akui Punya Hutang Besar Pada Cristiano Ronaldo

Nani Akui Punya Hutang Besar Pada Cristiano Ronaldo

Ronaldo-Nani

Nani, gelandang Timnas Portugal, menyatakan bahwa ia memiliki hutang budi besar terhadap Cristiano Ronaldo. Pemain yang kini bermain untuk Fenerbahce tersebut mengaku jika Ronaldo banyak membantunya semasa ia baru pindah ke Manchester United. Bahkan, Ronaldo mempersilahkan Nani untuk tinggal di rumahnya yang tentunya berharga mahal saat itu.

Ketika Nani baru datang ke Manchester dalam usia muda, Ronaldo sudah empat musim bermain disana dan punya banyak pengalaman. Nani merasa bersyukur bahwa ia punya rekan senegara yang banyak membantunya baik di dalam maupun diluar lapangan. Pemain berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan kebaikan Ronaldo yang mempersilahkan ia tinggal di rumahnya bersama dengan Anderson, gelandang United asal Brazil.

“Saya dan Anderson tinggal di rumah Cristiano ketika memulai karir disana. Itu menjadi hal yang sangat penting bagi kami, karena kami masih sangat muda dan ia (Ronaldo) punya banyak pengalaman. Ia tahu bagaimana caranya mengatasi berbagai hal di Inggris. Tentang situasi di jalanan, kamera (media), peraturan lalu lintas, karena semua sangat berbeda antara di Inggris dan Portugal,” kata Nani.

“Cristiano juga membantu dan memberi saya banyak saran ketika latihan. Ia sangat penting dan saya senang karena memiliki rekan satu negara yang memberikan banyak bantuan dan membuat saya menjadi lebih percaya diri.”

Sayangnya, kisah Ronaldo dan Nani kemudian berakhir berbeda. Keduanya memang sama-sama meninggalkan United namun Ronaldo pergi dengan cara yang bagus sementara Nani keluar dengan kekesalan karena di akhir karirnya di Old Trafford, Nani terus menjadi pemain cadangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...