Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Napi yang Kabur Pakai Jilbab, Dikejar Sampai Lobang Semut!

Napi yang Kabur Pakai Jilbab, Dikejar Sampai Lobang Semut!

Rutan Salemba sempat heboh dengan kaburnya salah seorang napi bernama Anwar.

Napi yang Kabur Pakai Jilbab, Dikejar Sampai Lobang Semut!

Alhasil Polda Metro Jaya pun ikut turun tangan membantu pencarian napi pemerkosa dan pembunuh siswi MTS di Jasinga Bogor. Anwar sendiri kabur dengan memakai jilbab di tengah kelengahan petugas rutan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono memberikan keterangannya.

“Kita membantu lapas. Ini masih dalam pencarian, kami lakukan penyelidikan ke belakang yang bersangkutan di mana jejak-jejaknya kemana. Yang bersangkutan dibawakan baju wanita dan kerudung kemudian seperti wanita dia keluar” tegas Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya Jakarta Selatan, Senin (11/6/2016).

Di lain pihak Kepala Rutan Salemba Satrio Waluyo menjelaskan kunjungan istri Anwar pada Kamis (7/7), lalu merupakan yang kedua kalinya. Diduga istri Anwar telah membaca situasi kunjungan pertama dan selanjutnya mengatur rencana pelarian suaminya.

“Jadi istrinya itu dua kali mengunjungi suaminya. Pertama itu hari pertama Lebaran, mungkin saat itu mereka sudah merencanakan untuk kabur. Di Lebaran hari kedua baru rencana tersebut terlaksana” kata Satrio.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...