Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Napoli Babat Hellas Verona 3-0 di Skor Liga Italia 2016

Napoli Babat Hellas Verona 3-0 di Skor Liga Italia 2016

Napoli 3-0 Hellas

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Napoli vs Hellas Verona berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk kemenangan tuan rumah dalam laga yang dimainkan di Stadion San Paolo, Minggu 10 April 2016. Kemenangan ini tentunya tetap menjaga asa Napoli untuk bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar juara di musim ini.

Tanpa Gonzalo Higuain, Napoli ternyata masih bisa tetap tajam di depan gawang Pierluigi Gollini. Dua usaha pertama dari Lorenzo Insigne dan Manolo Gabbiadini masih digagalkan tiang sementara kemudian ada dua peluang emas dari Gabbiadini yang sama-sama berhasil dimentahkan dengan gemilang oleh Gollini.

Kebuntuan akhirnya pecah ketika pertandingan masuk menit 33. Sebuah tendangan dari Jose Callejon memang berhasil ditepis oleh Gollini, namun kiper muda Hellas tersebut tak bisa menahan bola rebound yang disambar oleh Gabbiadini menjadi gol sekaligus menuntaskan rasa penasaran striker Napoli ini akan ketangguhan Gollini.

Hellas kemudian harus mengakhiri babak pertama dengan pedih. Samuel Souprayen diusir dari lapangan oleh wasit Domenico Celi karena menjatuhkan Callejon di kotak penalti dan Hellas pun harus dikenai dengan hukuman penalti. Hadiah tersebut kemudian berhasil dimanfaatkan dengan bagus oleh seorang Insigne.

Di babak kedua pun Napoli bisa bermain dengan lebih tenang. Meski demikian, mereka masih sanggup mencetak satu gol lagi melalui aksi Callejon ketika gelandang asal Spanyol itu menyelesaikan umpan dari Omar El Kaddouri.

Napoli 3-0 Hellas (Gabbiadini 33’, Insigne 45’-p, Callejon 70’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam (Ivan Strinic 87’); Jorginho, David Lopez, Marek Hamsik (Nathaniel Chalobah 79’); Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Manolo Gabbiadini (Omar El Kaddouri 68’)

Hellas: Pierluigi Gollini; Eros Pisano, Matteo Bianchetti, Samir, Samuel Souprayen; Federico Viviani (Leandro Greco 52’), Artur Ionita; Urby Emanuelson, Pawel Wszolek (Giampaolo Pazzini 52’), Juanito Gomez; Ante Rebic (Luca Marrone 72’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...