Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Napoli Harus Siap Ikhlas Kehilangan Gonzalo Higuain

Napoli Harus Siap Ikhlas Kehilangan Gonzalo Higuain

Napoli 1-0 Carpi

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyatakan bahwa timnya mungkin saja harus bersiap kehilangan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan performanya yang luar biasa saat ini, Sarri yakin jika Higuain akan mendapatkan banyak tawaran dari klub besar Eropa yang tentunya menjanjikan hal lebih besar dibanding Napoli.

Sudah 24 gol yang dibuat Higuain musim ini di Liga Italia dan membawanya berkibar sendirian di daftar pencetak gol terbanyak. Dan sejauh ini sudah ada sejumlah klub macam Manchester United, Arsenal, PSG, dan Chelsea yang meminati striker asal Argentina itu untuk diajak bekerjasama disana.

“Saya memang belum membaca segala rumor yang ada dan saya tidak tahu apa-apa soal itu. Tapi saya rasa akan ada lebih banyak tawaran datang untuk Higuain dari klub-klub lainnya,” kata Sarri.

Nanti malam, Napoli akan kembali menggantungkan nasibnya pada Higuain. El Pipita diharapkan bisa mencetak gol lagi ke gawang Villarreal untuk membantu Napoli lolos ke babak berikutnya di Europa League. Higuain dalam tiga laga terakhir ini juga sudah tidak mampu menjebol gawang lawan sehingga ambisinya akan makin berkobar jelang laga ini.

“Higuain ingin merespon rumor dan segala kritik yang ada. Tapi saya juga tidak paham kenapa sampai ada kritik pada seorang pemain yang musim ini sudah mencetak 26 gol dan membuktikan bahwa ia adalah seorang pemain bintang.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...