Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Napoli Kejam, Tega Habisi Lazio 5-0!

Napoli Kejam, Tega Habisi Lazio 5-0!

Napoli 5-0 Lazio

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Napoli vs Lazio berkesudahan dengan skor 5-0 di Stadion San Paolo, Senin 21 September 2015. Kemenangan dengan skor besar ini seolah menunjukkan dominasi super dari tuan rumah atas tamunya tersebut yang tampil agak pincang di pertandingan ini.

Perjalanan dari Ukraina dan pertandingan berat yang Lazio jalani disana ketika berjumpa dengan Dnipro tampaknya benar-benar berpengaruh. Napoli memanfaatkannya dengan benar ketika Gonzalo Higuain sudah membuka skor di menit 14 pertandingan ini.

Gol itu membuat semangat pasukan tuan rumah membesar dan serangan gencar pun langsung mereka lesatkan lagi. Namun Napoli harus menunggu hingga menit 35 untuk bisa mencetak gol keduanya melalui Allan lewat assist yang diberikan oleh Lorenzo Insigne.

Sang pemberi assist pun juga tidak mau ketinggalan dalam pesta tersebut. Pemain mungil Italia itu juga ikut mencetak gol ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Ia meneruskan bola rebound hasil tendangan Higuain yang hanya mampu ditepis saja oleh Federico Marchetti.

Penderitaan Marchetti seolah belum menemui kata usai ketika pasukan Napoli masih rajin menggempur pertahanan timnya. Dua gol berikutnya lahir dari Higuain di menit 59 dan Manolo Gabbiadini di menit 79.

Skor ini merupakan skor yang sama dari Napoli ketika mereka menghancurkan Club Brugge beberapa hari sebelumnya di Europa League. Ini juga menjadi kemenangan pertama Napoli di Liga Italia musim ini.

Napoli 5-0 Lazio (Higuain 14’, 59’, Allan 35’, Insigne 47’, Gabbiadini 79’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik (David Lopez 60’); Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Omar El Kaddouri 74’), Gonzalo Higuain (Manolo Gabbiadini 65’)

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Wesley Hoedt, Mauricio, Stefan Radu; Ogenyi Onazi, Marco Parolo; Stefano Mauri (Felipe Anderson 46’), Senad Lulic (Sergej Milinkovic-Savic 46’), Balde Keita; Alessandro Matri (Filip Djordjevic 74’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...