Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Napoli Raih Satu Poin di Kandang Tim Promosi

Napoli Raih Satu Poin di Kandang Tim Promosi

Pescara 2-2 Napoli

Napoli hanya bisa bermain imbang 2-2 dan membawa pulang satu poin ketika bertandang ke markas Pescara di Stadion Adriatico, Senin 22 Agustus. Hasil itu sebenarnya tidak bisa dipandang rugi oleh Napoli karena mereka sendiri harus bersusah payah untuk menyamakan kedudukan setelah di babak pertama harus tertinggal dua gol dari tuan rumah.

Berstatus sebagai tim promosi, Pescara memang bermain ngotot di pertandingan pembuka di hadapan pendukungnya sendiri ini. Mereka pun tak mau berlama-lama untuk memberikan kesenangan bagi suporternya ketika di menit delapan sudah ada gol yang dibuat oleh Ahmad Benali. Setelahnya, Napoli sempat memberikan reaksi bagus namun usaha mereka tidak ada yang menghasilkan gol.

Malahan, Pescara yang mampu menggandakan keunggulan sebelum babak pertama berakhir. Aksi Francesco Zampano dari sisi kanan diakhiri dengan umpan ke depan gawang yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Gianluca Caprari. Sayangnya, Pescara seperti sudah merasa lega dengan skor tersebut dan mulai kehilangan konsentrasi.

Di babak kedua, hal itu terlihat dengan cukup jelas. Napoli sendiri memanfaatkannya dengan menambah daya gempur dengan memasukkan Dries Mertens dan Arkadiusz Milik di menit 53. Baru tujuh menit berada di lapangan, Mertens sudah mampu memperkecil kedudukan ketika aksinya di pertahanan Pescara diakhiri dengan tembakan ke tiang jauh dan berbuah gol.

Gol tersebut membangkitkan semangat bermain Napoli dan tiga menit setelahnya, Mertens bisa menyamakan kedudukan. Lini belakang Pescara benar-benar kendor dan tidak bisa menahan laju umpan dari Elseid Hysaj sehingga dengan mudah dimanfaatkan oleh gelandang mungil asal Belgia itu untuk menyamakan kedudukan.

Pescara 2-2 Napoli (Benali 8’, Caprari 35’ / Mertens 60’, 63’)

Pescara: Albano Bizzarri; Francesco Zampano, Norbert Gyomber, Andrea Coda (Dario Zuparic 71’), Cristiano Biraghi; Bryan Cristante, Gaston Brugman (Alessandro Crescenzi 86’), Ledian Memushaj (Rey Manaj 64’); Ahmad Benali, Valerio Verre, Gianluca Caprari

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik (Piotr Zielinski 72’); Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 53’), Manolo Gabbiadini (Arkadiusz Milik 53’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...