Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Napoli Sebenarnya Tidak Kalah Dari Juventus

Napoli Sebenarnya Tidak Kalah Dari Juventus

Lichtsteiner-Hamsik

Napoli memang menelan kekalahan dari Juventus dalam laga sengit dinihari tadi dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Simone Zaza. Namun pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengakui bahwa timnya tidak benar-benar kalah dari Juventus karena mereka sukses membuat sang juara bertahan tersebut kesulitan sepanjang laga sebelum menemukan gol di menit 88.

Kedua tim bermain ketat sepanjang laga dan gol baru tercipta di dua menit sebelum waktu normal berakhir lewat gol Zaza. Kekalahan tersebut memang membuat Napoli terlempar dari posisi puncak klasemen namun Sarri tidak melihat ada yang salah dengan performa para pemainnya di laga tersebut.

“Itu tadi adalah pertandingan ketat yang jarang tercipta peluang. Sangat disayangkan bahwa kami kebobolan sebelum pertandingan berakhir. Tapi kami harus tetap tenang karena gol seperti itu tidak akan membuat kami kacau. Kami bermain bagus dan membuat Juventus jarang mendapatkan peluang meski mereka bermain di kandang sendiri,” kata Sarri.

“Di Eropa, hanya ada beberapa tim yang bertandang ke markas Juventus dan bisa bermain selevel dengan mereka, dan kami baru saja berhasil melakukannya juga. Tapi kami harus bisa menerima hasil tersebut dan bangkit lagi karena ada banyak hal positif yang bisa kami dapatkan meski kalah.”

Tengah pekan ini, Napoli akan bertandang ke markas Villarreal di babak 32 besar Europa League. Setelahnya, Napoli beraksi lagi di Serie-A dengan menjamu AC Milan sementara di pekan yang sama Juventus bertandang ke markas Bologna.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...