Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Napoli vs Atalanta: Dilarang Kalah!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Napoli vs Atalanta: Dilarang Kalah!

Napoli vs Atalanta

Jadwal Liga Italia 2016 yang mempertemukan pertandingan Napoli vs Atalanta dijadwalkan tanding pada hari Selasa, 3 Mei jam 02.00 WIB di Stadion San Paolo. Prediksi skor Napoli vs Atalanta minggu ini masih akan menjadi menarik karena tuan rumah dilarang kalah demi mempertahankan peringkat kedua yang sedang mereka huni dari kejaran AS Roma.

Hanya unggul dua poin saja dari Roma memang menjadi hal yang terlalu beresiko bagi Napoli. Liga memang masih menyisakan tiga pertandingan lagi, namun terkadang para pemain Napoli bisa bermain inkonsisten ketika mereka sedang berada dalam tekanan dan baru saja mengalami kekalahan. Apalagi Atalanta juga tidak bisa dianggap remeh.

Napoli juga bisa keteteran ketika berjumpa dengan tim medioker yang bermain penuh determinasi, seperti ketika kalah dari Udinese beberapa pekan yang lalu. Dan Atalanta, yang meski sudah aman dari degradasi, tetap tidak akan mau kalah di pertandingan ini demi membayar dukungan fans mereka sendiri.

Untungnya Napoli bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini. Sementara Edoardo Reja di kubu Atalanta harus kehilangan Alejandro Gomez dan Gabriel Paletta karena sama-sama menjalani skorsing.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Atalanta: Marco Sportiello; Andrea Masiello, Rafael Toloi, Nicolo Cherubin, Boukary Drame; Marten De Roon, Luca Cigarini; Jasmin Kurtic, Marco D’Alessandro, Alessandro Diamanti; Marco Borriello

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...