Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Napoli vs Club Brugge, Europa League 18 September

Jadwal dan Prediksi Napoli vs Club Brugge, Europa League 18 September

Napoli vs Club Brugge

Jadwal Europa League Napoli vs Club Brugge akan dilangsungkan pada hari Jumat, 18 September 2015, jam 00.00 WIB. Prediksi skor pertandingan Napoli vs Club Brugge kali ini menjadi ujian besar yang harus dilalui oleh tim tuan rumah untuk kembali merebut kepercayaan dari suporternya.

Dari tiga pertandingan di Liga Italia yang telah dilalui, tak sekali pun Napoli meraih kemenangan. Setelah kalah dari Sassuolo, berikutnya Napoli hanya bisa main imbang melawan Sampdoria dan Empoli. Situasi itu tak pelak membuat Napoli menjadi tertekan dan ambisi untuk menggapai target pun dipertanyakan.

Namun demikian hal itu tidak akan membuat Club Brugge lengah. Mereka meyakini bahwa Napoli adalah tim kuat dengan materi pemain kelas dunia seperti Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne, Jose Maria Callejon, Marek Hamsik, hingga kiper sekelas Pepe Reina.

“Napoli adalah tim hebat dan kami tahu bahwa mereka berhasil mencapai semifinal tahun lalu. Jika kita analisis statistik, kedua tim yang akan bertanding adalah tim yang tahu bagaimana caranya mencetak gol. Mereka akan bermain dengan dua atau tiga striker, jadi kami harus bersiap diri dan mampu beradaptasi dengan segala kemungkinan,” kata pelatih Club Brugge, Michel Preud’Homme.

Club Brugge sendiri harus terjun ke Europa League setelah kalah bersaing dengan Manchester United di babak play-off Liga Champions. Sementara Napoli adalah peserta asli Europa League yang mereka dapat dari posisi akhir di klasemen Liga Italia musim lalu.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik; Lorenzo Insigne; Jose Callejon, Gonzalo Higuain

Club Brugge: Sinan Bolat; Brandon Mechele, Laurens De Bock, Timmy Simons, Thomas Meunier; Abdoulaye Diaby, Claudemir, Hans Vanaken; Ruud Vormer, Victor Vazquez, Jelle Vossen

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...