Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Napoli vs Empoli: Tantangan Berat di San Paolo

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Napoli vs Empoli: Tantangan Berat di San Paolo

Napoli vs Empoli

Jadwal Liga Italia 2016 pekan ini menghadirkan pertandingan antara Napoli vs Empoli di Stadion San Paolo, Minggu 31 Januari 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Napoli vs Empoli tentunya akan menjadi ujian berat bagi tim tamu yang akan menghadapi sebuah tim yang sedang berada dalam performa terbaiknya.

Napoli sedang memimpin klasemen Liga Italia dengan keunggulan dua poin dari Juventus. Fakta bahwa Juventus bermain terlebih dahulu dan berpotensi meraih kemenangan atas Chievo Verona membuat Napoli harus melakukan hal yang sama pula. Dari segi kualitas, skuad Napoli harusnya memang bisa menjinakkan Empoli tanpa kesulitan.

Namun diatas lapangan, segalanya tentu saja bisa saja tidak sesuai skenario. Empoli punya para pemain tangguh dan mereka bermain dengan kolektivitas tim yang bagus. Mampu menahan imbang AC Milan pekan lalu tentu saja bisa menjadi motivasi tambahan bagi Empoli untuk meraih hasil bagus di laga ini. Ditambah, Empoli sudah bisa memainkan lagi Leandro Paredes setelah lepas dari masa skorsingnya.

Napoli sendiri selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya atas Frosinone, Sassuolo, dan Sampdoria. Sedangkan Empoli juga meraih hasil lumayan di periode yang sama dengan menundukkan Torino di kandang lawan serta main imbang lawan Chievo dan Milan.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Tonelli, Federico Barba, Mario Rui; Piotr Zielinski, Leandro Paredes, Marcel Buchel; Riccardo Saponara; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...