Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Napoli vs Fiorentina 18 Oktober

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Napoli vs Fiorentina 18 Oktober

Napoli vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Napoli vs Fiorentina akan menjadi salah satu yang paling dinanti pekan ini dalam rangkaian jadwal Serie A 2015. Pertandingan itu sendiri akan dimainkan di Stadion San Paolo, Naples, pada hari Minggu 18 Oktober 2015 jam 20.00 WIB.

Napoli sudah jelas ingin kembali meraih kemenangan di kandang sendiri dengan memanfaatkan situasi bagus yang sedang mereka alami. Napoli jelas ingin mengulangi performa yang mereka tunjukkan seperti ketika membungkam Juventus di tempat yang sama beberapa waktu yang lalu.

Sementara Fiorentina sendiri saat ini merupakan pemuncak klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 18 poin. Situasi tersebut memang cukup mengejutkan karena faktanya saat ini Fiorentina saat ini mampu mengungguli Inter Milan, Lazio, dan Roma yang merupakan tiga tim besar dibawahnya.

Jelang pertandingan ini nanti, Fiorentina beruntung bahwa kondisi Nikola Kalinic sudah pulih benar setelah sang striker sempat mengalami cedera ringan kala membela Timnas Kroasia. Sedangkan Napoli juga tidak mengalami masalah berarti dalam susunan pemainnya.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Jakub Blaszczykowski, Marcos Alonso, Milan Badelj, Matias Vecino; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...