Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Frosinone: Pastikan Runner-Up!

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Frosinone: Pastikan Runner-Up!

Napoli vs Frosinone

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Napoli vs Frosinone akan dilangsungkan di Stadion San Paolo dalam pekan terakhir Serie-A pada hari Minggu, 15 Mei jam 01.45 WIB. Prediksi skor Napoli vs Frosinone rasanya masih sangat mengunggulkan tim tuan rumah untuk memenangi pertandingan ini karena perbedaan situasi yang ada.

Faktor tersebut memang bisa menjadi pembeda yang besar diantara kedua tim. Bagaimana tidak, Napoli sedang sangat bersemangat untuk mempertahankan peringkat kedua dari kejaran AS Roma. Sementara di sisi lain, Frosinone sudah dipastikan terdegradasi setelah pekan lalu mengalami kekalahan dari Sassuolo.

Masih harus menang juga membuat Maurizio Sarri akan menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk Gonzalo Higuain yang berharap bisa mencetak rekor di akhir pertandingan nanti dalam urusan top skor. Hanya ada Raul Albiol saja yang akan absen dan posisinya bisa dengan mudah digantikan oleh Vlad Chiriches.

Frosinone sendiri bisa menjadi berbahaya karena mereka akan main tanpa beban. Tentunya sebelum pergi ke Serie-B musim depan, mereka bisa saja mencari oleh-oleh berharga dengan kemenangan dari Napoli di pekan terakhir ini.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Frosinone: Massimo Zappino; Matteo Ciofani, Vasyil Pryima, Arlind Ajeti, Daniel Pavlovic; Robert Gucher, Mirko Gori, Paolo Sammarco; Oliver Kragl, Federico Dionisi, Daniel Ciofani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...