Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Genoa

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Genoa

FBL-ITA-SERIEA-GENOA-NAPOLI

Jadwal Liga Italia 2016 yang mempertemukan Napoli vs Genoa akan dihelat di Stadion San Paolo pada hari Senin, 21 Maret 2016 jam 00.00 WIB. Prediksi skor Napoli vs Genoa akan menjadi laga yang menentukan bagi sisa perjalanan tuan rumah musim ini yang masih memendam mimpi untuk bisa menjadi juara.

Napoli masih berada tiga poin di belakang Juventus dengan sembilan pertandingan tersisa. Melihat performa stabil Juventus, maka Napoli pun juga harus terus meraih kemenangan sambil berharap Juventus setidaknya kehilangan empat poin lagi. Napoli memang tidak bisa berharap catatan head to head kali ini karena dalam hal itu, mereka sudah pasti kalah dari Juventus.

“Kami harus terus meraih kemenangan dan sembilan laga tersisa ini harus kami anggap layaknya pertandingan final. Kemudian, kami juga berharap Juventus mengalami hasil buruk. Laga final pertama kami adalah melawan Genoa dan kami enggan untuk berpikir terlalu jauh di sisa laga berikutnya,” kata Marek Hamsik.

Genoa sendiri masih berada di papan tengah. Tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut memang masih belum aman dari jeratan degradasi namun dengan kualitas yang dimiliki, seharusnya mereka memang tidak sampai turun kasta di akhir musim nanti.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Genoa: Mattia Perin; Armando Izzo, Nicolas Burdisso, Sebastian De Maio; Tomas Rincon, Cristian Ansaldi, Luca Rigoni, Blerim Dzemaili; Diego Laxalt, Alessio Cerci, Goran Pandev

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...