Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Coppa Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Inter Milan

Jadwal Coppa Italia 2016 dan Prediksi Napoli vs Inter Milan

Napoli vs Inter

Jadwal Coppa Italia 2016 pertandingan antara Napoli vs Inter Milan akan dilangsungkan tengah pekan ini, tepatnya hari Rabu 20 Januari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Napoli vs Inter diperkirakan berjalan sengit lantaran kedua tim sama-sama ingin menembus babak semifinal dan mendapatkan gelar juara di musim ini.

Coppa Italia memang salah satu jalan pintas bagi tim besar Serie-A untuk meraih trofi dan itu pula yang dirasakan Napoli dua tahun lalu ketika menang atas Fiorentina di partai final. Kali ini Napoli tentu ingin mengulanginya lagi. Meski harus berhadapan dengan Inter, dipercaya Napoli masih terlalu tangguh bagi lawannya tersebut.

Indikasinya sudah jelas bahwa Napoli sedang berada dalam performa yang luar biasa. Mereka mampu meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir dan dalam dua pekan ini memuncaki klasemen Liga Italia. Bandingkan dengan Inter yang mulai terseok-seok di liga. Berkebalikan dengan Napoli, dalam dua minggu terakhir ini Inter sudah terusir dari peringkat pertama.

Nama Gonzalo Higuain kemungkinan besar masih akan diandalkan Sarri untuk menggedor pertahanan Inter. Higuain pula yang menjadi pahlawan kemenangan Napoli atas lawan yang sama di musim ini. Jika Inter tak segera memperbaiki performanya, bukan tidak mungkin kiprah mereka di turnamen ini akan terhenti di babak perempat final ini.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...