Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Napoli vs Inter Milan

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Napoli vs Inter Milan

Napoli vs Inter

Jadwal Liga Italia 2015 pekan ini akan ditutup dengan pertandingan antara Napoli vs Inter Milan yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Naples, Selasa 1 Desember 2015 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Napoli vs Inter tentunya akan menyajikan 90 menit yang menarik mengingat keduanya saat ini adalah penghuni dua besar klasemen Liga Italia.

Laga kali ini memang memiliki segala syarat untuk menjadi satu pertandingan yang layak dinantikan. Inter berada di puncak klasemen dan hanya unggul dua poin saja dari Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah dan memiliki tren yang sangat positif musim ini ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain itu, Napoli juga menjadi tim tertajam ketiga sejauh ini dengan 24 gol dibawah AS Roma (29 gol) dan Fiorentina (25 gol) dan akan melawan tim dengan pertahanan terbaik yakni Inter yang baru kebobolan tujuh gol. Tapi yang harus diingat Inter adalah pertahanan Napoli juga tak kalah garangnya karena tuan rumah hanya kebobolan satu gol lebih banyak dibanding pasukan Roberto Mancini.

Di laga ini nanti Mancini akan kehilangan Geoffrey Kondogbia yang mengalami cedera. Sementara Maurizio Sarri bisa tersenyum karena skuad terbaiknya siap turun lapangan dan ingin mendongkel Inter dari posisi teratas.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Felipe Melo, Fredy Guarin; Ivan Perisic, Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...