Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Napoli vs Juventus 2015

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Napoli vs Juventus 2015

Napoli vs Juventus

Jadwal Liga Italia 27 September 2015 akan mempertemukan Napoli vs Juventus di Stadion San Paolo pada jam 01.45 WIB. Prediksi skor Napoli vs Juventus akan menjadi laga yang berat bagi tim tamu menyusul hasil-hasil negatif yang mereka raih musim ini.

Setelah menang atas Genoa, performa Juventus kembali mendapat kritik ketika mereka ditahan imbang Frosinone di kandang sendiri pada tengah pekan kemarin. Ketidakmampuan mempertahankan keunggulan menjadi satu hal yang disorot karena dalam laga itu tim tamu menyamakan skor di menit 92 melalui Leonardo Blanchard.

Napoli sendiri enggan menganggap Juventus sedang dalam masalah besar. Pelatih Maurizio Sarri bahkan berujar bahwa timnya akan mendapatkan kerugian besar jika sampai berani menganggap Juventus dalam krisis dan meremehkan sang juara bertahan.

“Kami dalam masalah jika mengatakan Juventus dalam krisis. Kedua tim sama-sama meraih empat poin dalam dua laga terakhir. Esok akan menjadi pertandingan yang normal dan saya rasa tidak akan ada yang istimewa dari perjumpaan kami,” kata Sarri.

Gonzalo Higuain akan menjadi andalan Napoli untuk kembali ke jalur kemenangan. Sedangkan Juventus masih menantikan ketajaman Mario Mandzukic yang sejauh ini masih kesulitan beradaptasi dengan permainan Serie A Italia.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Mario Lemina, Paul Pogba, Roberto Pereyra; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...