Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Europa League dan Prediksi Napoli vs Legia Warszawa: Kejar Kesempurnaan!

Jadwal Europa League dan Prediksi Napoli vs Legia Warszawa: Kejar Kesempurnaan!

Napoli vs Legia

Jadwal Europa League 2015 malam ini mempertemukan Napoli vs Legia Warszawa di Stadion San Paolo, Jumat 11 Desember 2015 jam 01.00 WIB. Prediksi skor Napoli vs Legia masih akan dianggap serius oleh Napoli karena mereka berpeluang untuk mengakhiri persaingan di Grup D ini dengan kesempurnaan, alias meraih enam kemenangan.

Napoli tentu punya kesempatan emas untuk melakukan hal tersebut. Kekalahan dari Bologna akhir pekan kemarin di Liga Italia yang berbuah tersingkirnya mereka dari peringkat pertama akan menjadi motivasi besar bagi tuan rumah di pertandingan ini. Kemenangan pun sudah jelas diincar karena juga bisa mendatangkan banyak uang yang berguna untuk kas klub.

Maurizio Sarri kemungkinan akan mengistirahatkan banyak pemain intinya di laga ini mengingat posisi mereka yang sudah aman di peringkat pertama. Terlebih, pada akhir pekan nanti Napoli akan menghadapi laga berat melawan AS Roma sehingga tenaga Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne, dan Jorginho akan lebih baik dipakai untuk laga tersebut.

Legia sendiri masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Namun untuk melakukannya, mereka harus bisa mengalahkan Napoli sambil berharap laga lainnya yang mempertemukan Club Brugge dan Midtjylland berakhir imbang.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Gabriel; Christian Maggio, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; David Lopez, Mirko Valdifiori, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Omar El Kaddouri

Legia: Dusan Kuciak; Bartosz Bereszynski, Igor Lewczuk, Michal Pazdan, Tomasz Brzyski; Ivan Trickovski, Michal Kucharczyk; Ondrej Duda, Stojan Vranjes, Tomasz Jodlowiec; Nemanja Nikolic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...