Home / Bola / Jadwal Europa League 2015 Malam Ini: Prediksi Napoli vs Midtjylland

Jadwal Europa League 2015 Malam Ini: Prediksi Napoli vs Midtjylland

Napoli vs Midtjylland

Jadwal Europa League 2015 malam ini akan mempertemukan Napoli vs Midtjylland di Stadion San Paolo, Jumat 6 November 2015 jam 01.00 WIB. Prediksi skor Napoli vs Midtjylland akan coba diakhiri dengan kemenangan oleh kubu tuan rumah karena itu bisa memberi mereka tiket ke babak selanjutnya.

Napoli memang sangat perkasa dalam persaingan di grup mereka. Tiga kemenangan dalam tiga laga pertama membuktikan itu semua dan bahkan dua pekan lalu mereka menang telak 1-4 di kandang Midtjylland, tim yang sebelumnya juga berhasil meraih enam poin atas Club Brugge dan Legia Warszawa.

Kali ini pun peluang Napoli jelas lebih besar untuk menang. Bermain di kandang sendiri seperti menggaransi mereka akan tiga poin. Terlebih pada akhir pekan lalu mereka ditahan imbang oleh Genoa dengan skor 0-0 yang mengakibatkan gagalnya memimpin klasemen Serie-A. Bisa jadi, kemarahan akibat kegagalan itu akan mereka lampiaskan pada tim asal Denmark ini.

Sementara itu Midtjylland datang ke Naples dengan modal yang buruk. Dalam pertandingan terakhirnya di liga lokal, mereka harus menyerah dengan skor 2-4 dari Viborg di kandang sendiri. Bahkan secara keseluruhan, sejak kekalahan dari Napoli dua pekan lalu, Midtjylland terus mengalami tiga kekalahan lagi atas Brondby, Roskilde, dan Viborg.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; David Lopez, Mirko Valdifiori, Allan; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Manolo Gabbiadini

Midtjylland: Mikkel Andersen; Kian Hansen, Andre Romer, Erik Sviatchenko, Filip Novak; Jakob Poulsen, Mikkel Duelund, Tim Sparv, Daniel Royer; Morten Rasmussen, Martin Pusic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...