Home / Bola / Jadwal Liga Italia Minggu Ini: Prediksi Napoli vs Roma 14 Desember 2015

Jadwal Liga Italia Minggu Ini: Prediksi Napoli vs Roma 14 Desember 2015

Napoli vs Roma

Jadwal Liga Italia minggu ini antara Napoli vs AS Roma dijadwalkan tanding di Stadion San Paolo, Senin 14 Desember 2015 jam 00.00 WIB. Prediksi skor Napoli vs Roma masih akan mengunggulkan tuan rumah jika melihat kondisi berbeda yang tengah dialami dua tim yang berada di peringkat ketiga dan keempat Liga Italia tersebut.

Napoli sedang berada dalam kondisi bagus terlepas pekan lalu terpeleset di markas Bologna. Kekalahan tersebut sudah mereka perbaiki ketika menang atas Legia Warszawa di Europa League. Tentunya melawan Roma, Napoli akan merasa lebih percaya diri dengan kondisi bagus yang ada pada Gonzalo Higuain saat ini.

Bandingkan dengan Roma yang sudah tidak pernah menang di lima pertandingan terakhirnya. Tanpa Gervinho dan Mohamed Salah, Roma tampak seperti tim medioker dalam beberapa laga terakhir. Salah memang sudah bisa kembali bermain di laga ini namun tanda tanya besar mengarah pada Gervinho yang kembali mengalami cedera di laga kontra Torino pekan lalu.

Buruknya, Roma sendiri selalu menuai hasil negatif ketika bertandang ke markas Napoli. Dalam tiga laga terakhir disana, Roma selalu menelan kekalahan dan bahkan mereka sama sekali tidak bisa mencetak gol.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Mohamed Salah, Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...