Home / Bola / Jadwal Liga Italia & Prediksi Napoli vs Sassuolo: Jaga Peringkat Pertama!

Jadwal Liga Italia & Prediksi Napoli vs Sassuolo: Jaga Peringkat Pertama!

Napoli vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan antara Napoli vs Sassuolo digelar hari Minggu, 17 Januari 2016 jam 02.45 WIB di Stadion San Paolo, Naples. Prediksi skor Napoli vs Sassuolo kali ini dipastikan akan sangat menarik, terlebih ketika melihat kiprah tim tamu yang tak terkalahkan melawan tim-tim besar di musim ini.

Tim besar yang dimaksud tentunya adalah lima tim yang ada diatas Sassuolo saat ini. Situasinya memang demikian adanya karena Sassuolo di putaran pertama kemarin mampu mengalahkan Napoli, Juventus, dan Inter Milan serta menahan imbang AS Roma dan Fiorentina. Itu berarti, AC Milan tidak termasuk dalam hitungan karena meski sukses mengalahkan Sassuolo, faktanya mereka masih berada dibawah Domenico Berardi dkk.

Tapi melawan Napoli kali ini Sassuolo harus bermain tanpa Paolo Cannavaro yang menjalani skorsing. Padahal kerjasamanya dengan Francesco Acerbi di lini belakang sudah sangat padu. Hal itu akan membuat Francesco Magnanelli dan Alfred Duncan lebih sering membantu pertahanan untuk melapis absennya Cannavaro.

Sementara Napoli sendiri bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Pekan lalu mereka memastikan diri menjadi juara paruh musim dengan cara yang elegan, yakni menang 1-5 di markas Frosinone.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Luca Antei, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Alfred Duncan; Domenico Berardi, Nicola Sansone, Diego Falcinelli

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...