Home / Bola / Jadwal Liga Italia Minggu Ini: Prediksi Napoli vs Torino 7 Januari 2016

Jadwal Liga Italia Minggu Ini: Prediksi Napoli vs Torino 7 Januari 2016

Napoli vs Torino

Jadwal Liga Italia 2016 minggu ini antara Napoli vs Torino dijadwalkan tanding di Stadion San Paolo, Kamis 7 Januari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Napoli vs Torino bisa menjadi ajang tuan rumah untuk meraih kemenangan lagi meski untuk meraihnya diperkirakan mereka akan menjalani perjuangan yang tidak mudah.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga dengan 35 poin dan hanya berselisih satu angka saja dengan Inter Milan di urutan pertama. Sementara posisi Torino harus melorot hingga urutan 12 karena konsistensi permainan yang sempat mereka alami beberapa waktu lalu.

Namun untuk bisa meraih kemenangan, Napoli tentunya harus bekerja ekstra keras seperti yang diungkapkan pelatih mereka sendiri, Maurizio Sarri. “Torino adalah tim yang bagus dan mereka punya kemampuan untuk menyulitkan tim manapun. Mereka tim yang bisa bersaing dan saya lihat mereka sangat bagus dalam hal penguasaan bola. Kami harus memulai laga dengan sempurna.”

Torino kali ini sudah menyambut hadirnya Nikola Maksimovic. Bek asal Serbia itu sudah absen sejak September lalu karena cedera patah kaki dan kini ia dikabarkan sudah kembali berlatih meski mungkin belum tentu akan diturunkan di laga tandang kali ini.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Torino: Daniele Padelli; Cesare Bovo, Kamil Glik, Emiliano Moretti; Bruno Peres, Danilo Avelar, Giuseppe Vives, Daniele Baselli, Marco Benassi; Fabio Quagliarella, Andrea Belotti

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...