Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa dan Prediksi Napoli vs Villarreal: Laga Sulit Wakil Spanyol

Jadwal Liga Europa dan Prediksi Napoli vs Villarreal: Laga Sulit Wakil Spanyol

Napoli vs Villarreal

Jadwal Europa League 2016 babak 16 besar kali ini juga mempertemukan pertandingan antara Napoli vs Villarreal di Stadion San Paolo, Jumat 26 Februari 2016 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Napoli vs Villarreal masih akan berlangsung menarik karena tim tamu sendiri hanya memegang keuntungan satu gol saja dan masih sangat mungkin dibalas oleh Napoli.

Gol tunggal Denis Suarez di pertandingan pertama lalu memang menguntungkan Villarreal. Namun semuanya bisa menjadi percuma andai mereka gagal menjaga fokus karena Napoli sendiri musim ini bermain begitu garang di hadapan suporternya sendiri. Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, sudah menyatakan bahwa pasukannya harus bisa mencetak gol di markas Napoli.

“Ini pertandingan yang penting bagi kami. Napoli punya potensi yang sangat bagus. Pertama, kami harus bisa bertahan dengan baik karena jika tidak, mereka bisa menghancurkan kami. Kemudian kami harus mencetak gol lebih dahulu karena saya tahu bagaimana Napoli bermain,” kata Marcelino.

Villarreal sedikit diuntungkan dengan kondisi Napoli yang tidak bisa menang di laga terakhirnya. Kekalahan dari Juventus kemudian diikuti dengan hasil serupa atas Villarreal dan akhir pekan kemarin Napoli juga ditahan imbang AC Milan. Namun di sisi lain, bisa saja Gonzalo Higuain dkk menemukan kebangkitannya di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; David Lopez, Mirko Valdifiori, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Gonzalo Higuain

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Manuel Trigueros, Bruno Soriano, Samuel Castillejo, Denis Suarez; Leo Baptistao, Roberto Soldado

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...