Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Nasdem Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017, Siap Bantu Galang Satu Juta KTP

Nasdem Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017, Siap Bantu Galang Satu Juta KTP

Enggartiasto Lukita

 

Partai NasDem membentuk tim Muda Mudi Ahok untuk membantu ‘Teman Ahok’ mengumpulkan satu juta KTP dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Heru Budi Hartono yang akan bertarung pada Pilgub DKI 2017.

“Kita bentuk tim Muda Mudi Ahok, untuk membantu Teman Ahok mengumpulkan satu juta KTP,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Enggartiasto Lukita di markas DPP NasDem, Jakarta, Senin lalu.

NasDem sendiri menyatakan mendukung sepenuhnya gubernur yang biasa disapa Ahok itu, walaupun Ahok maju dari jalur independen untuk kembali memimpin Jakarta.

“Kami siap tempur. Kalau memang begitu keputusan dia, ya kami siapkan segala sesuatunya,” papar Enggartiasto seperti dilansir Antara.

Dijelaskan olehnya, dukungan NasDem kepada Ahok tanpa syarat apa pun dan menyerahkan setiap keputusan kepada Ahok untuk menentukan sikap sesuai keinginannya.

Begitu pula dengan pilihan Ahok yang akan menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono.

Menurutnya, kepala daerah dan wakilnya harus memiliki ikatan yang baik untuk menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Kalau tidak ada chemistry bagaimana? Bisa setengah jalan terus pecah. Kami juga tidak mau mendukung kepala daerah seperti itu. Harus ada ikatan yang baik. Kalau memang ke Pak Heru ya silakan,” ujar Enggartiasto.

Sementara itu anggota Tim Tujuh, yang memegang persoalan Pilkada, Martin Manurung, menyatakan akan membantu Teman Ahok mencapai satu juta KTP sebagai syarat maju melalui jalur independen.

“Kami siap mengatakan kepada Pak Ahok You will never walk alone. Kami mendukung Ahok, baik melalui partai maupun independen,” kata Martin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...