Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Nasdem Minta DPR Tak Ikut Campur Urusan Sumber Waras!

Nasdem Minta DPR Tak Ikut Campur Urusan Sumber Waras!

“Biarkanlah kasus Sumber Waras ini menjadi ranah bagi dua lembaga (BPK dan KPK). Tidak perlulah kita ikut campur terlibat di dalamnya” ungkap anggota Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem, Taufiqulhadi.

Nasdem Minta DPR Tak Ikut Campur Urusan Sumber Waras!

Fraksi Nasdem di DPR menolak ikut serta dalam kunjungan panja penegakan hukum Komisi III DPR ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Jakarta (19/4/2016). Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem, Taufiqulhadi menilai kunjungan tersebut terkesan politis.

“Biarkanlah kasus Sumber Waras ini menjadi ranah bagi dua lembaga (BPK dan KPK). Tidak perlulah kita ikut campur terlibat di dalamnya” ungkap Taufiq.

Seharusnya menurut Taufiq, kasus yang sudah ditangani oleh lembaga hukum tidak boleh dicampuri oleh lembaga lainnya termasuk DPR.

DPR cukup melakukan pengawasan dan baru bertindak apabila ada penyimpangan dalam penegakan hukum. Dia menilai, sejauh ini proses yang dilakukan BPK ataupun KPK sudah sesuai dengan prosedur.

“Tidak perlulah kita ikut campur terlibat di dalamnya. Tunggu saja prosesnya, sehingga kita jangan terkesan mendorong-dorong seakan ada muatan politis tertentu” tambah Taufiq.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...