Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / NasDem Resmi Dukung Ahok, Berikut ini Komentar dari Teman Ahok

NasDem Resmi Dukung Ahok, Berikut ini Komentar dari Teman Ahok

ktp teman ahok

Partai NasDem menjadi parpol pertama yang mendeklarasikan memberikan dukungan untuk Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017. Teman Ahok, komunitas relawan yang selama ini berjuang mengumpulkan KTP untuk Ahok, mengapresiasi keputusan dari NasDem.

“Jika yang disampaikan oleh NasDem hari ini konsisten sampai akhir, kami mengacungkan dua jempol dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai NasDem. Salut,” ujar Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas kepada wartawan, Jumat (12/2).

Teman Ahok sendiri sempat khawatir parpol-parpol yang berniat mendukung akan memaksakan Ahok meninggalkan jalur independen. Namun untungnya, dukungan NasDem tak bersyarat. NasDem pun berniat mendukung Ahok lewat jalur independen, bahkan akan membantu mengumpulkan KTP.

“Ini pertanda NasDem partai yang modern. Mendahulukan aspirasi masyarakat dan tujuan bersama ketimbang ego dukungan. Kami setuju 100%,” paparnya.

Amalia pun menganggap kalau NasDem sebagai bagian dari Teman Ahok. Untuk itu ia berharap NasDem konsisten dengan janjinya mendukung tanpa syarat.

“Teman Ahok dipersatukan semangat mendukung Ahok tanpa syarat, dan Nasdem memiliki semangat yang sama,” terang Amalia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...